Cara Mudah Install BBM Free Sticker di Ponsel Android


Cara Mudah Mendapat BBM Free Sticker di Ponsel Android - BBM dengan Sticker Gratis didalamnya ?? siapa tidak mau untuk memilikinya. Bagaimana tidak, jika selama ini anda tahu Sticker yang Bagus dan Lucu hanya di dapat dengan cara membelinya di playstore namun kini anda bisa mendapatkan Sticker secara cuma-cuma alias GRATIS. Meskipun gartis belum tentu semua orang dapat menginstallnya di Ponsel miliknya. Nah, maka dari itu Lokasi Android akan memberikan solusi dan Tips bagaimana cara untuk mendapdatkan Sticker Berbayar BBM secara Gratis. Jika anda ingin tahu dan ingin memilikinya silahkan simak dengan baik tutorial berikut ini.

BBM Free Sticker ?? bagi anda yang sudah tahu mungkin mudah untuk menginstallnya, tetapi bagi anda yang belum Pernah sama sekali menggunakan BBM Sticker ini admin akan memberikan caranya. BBM Sticker ini biasanya digunakan untuk menimpa BBM Mod (BBM Modifikasi) dengan Tema apapun aslakan Backup Sticker. 
Cara Mudah Install BBM Free Sticker di Ponsel Android

Contoh : Anda menginstall BBM Mod Tema IOS versi 2.9.0.51 Apk, pada BBM ini terdapat fitur BBM Backup sticker maka anda bisa menimpa BBM IOS dengan BBM Sticker yang sudah anda Install dalam arti anda tidak perlu menghapus BBM STicker. 

Diatas ada sedikit penjelasan tentang bagaimana cara mendapat BBM Sticker, dan beriku adalah rinncian cara-caranya.

Cara Install BBM Free Sticker di Ponsel Android
  1. Pertama Un-Install Atau HAPUS BBM Officiall atau BBM Mod "Agar Proses berjalan ancar"
  2. Kedua Download dulu BBM free stikernya di bawah
  3. Jika sudah di download langsung di install lalu lakukan proses login seperti biasa. Jika sudah masuk langsung saja masuk ke shop, Pilih stiker yang anda inginkan, bila perlu SEMUA STICKERNYA. 
  4. Jika sudah selesai memilih stiker langsung saja timpa atau langsung di install BBM versi Terbaru .
  5. Selesai..
Link download :
 BBM Free Sticker.Apk

Bagimana ???
Mudah kan Caranya..

Demikian Artikel kali ini tentang Cara Mudah Install BBM Free Sticker di Ponsel Android, semoga dapat bermanfaat